Aspal Cutter

Tarif Sewa


Rp 75.000,00.-/ Hari (selama 24 jam)



Concrete cutter adalah alat berat atau mesin yang dirancang secara khusus untuk memotong material keras. Alat berat concrete cutter yang efektif umumnya dilengkapi dengan tangki air. Mengapa tangki air pada alat berat concrete cutter sangat diperlukan? Tak hanya berfungsi sebagai pendingin saja, air di dalam tangki nantinya bisa digunakan untuk meminimalkan debu-debu yang beterbangan selama proses pemotongan.

Debu-debu yang banyak beterbangan selama proses pemotongan aspal tentu dapat membahayakan kesehatan pekerja. Penggunaan air selama proses pemotongan aspal bisa menekan resiko gangguan kesehatan pada pekerja. Pastikan pula para pekerja yang melakukan pekerjaan pemotongan aspal menggunakan perlengkapan perlindungan diri seperti masker dan pelindung kepala.

Selain itu, concrete cutter dengan rangka yang kokoh dapat mendukung hasil pemotongan yang lurus. Adapula concrete cutter yang dilengkapi dengan handle putar yang berfungsi untuk mengatur kedalaman potong. Sedangkan untuk kecepatannya, alat berat ini memiliki kecepatan potong sekitar 50 hingga 70 cm/ menit pada kedalaman 50mm.